08 December 2013

The Amazing Spiderman 2

Sony Pictures sudah merilis cuplikan terbaru serial film superhero The Amazing Spiderman 2 yang rencananya akan dirilis Mei 2014. Video be... thumbnail 1 summary
Sony Pictures sudah merilis cuplikan terbaru serial film superhero The Amazing Spiderman 2 yang rencananya akan dirilis Mei 2014. Video berdurasi 2:14 menit tersebut dirilis di YouTube dan menampilkan pertarungan dahsyat antara Spiderman melawan Electro dan Rhino. Spiderman masih diperankan Andrew Garfield, aktor gaek Jammie Foxx bermain sebagai Electro dan Paul Giamatti memainkan Rhino.
Latar belakang film ini masih di seputar Kota New York. Menariknya, jika di seri sebelumnya penonton disuguhi kehidupan pribadi Spiderman alias Peter Parker dengan pacarnya Mary Jane Watson, di seri ini, sang sutradara Marc Webb hanya menyorot pasangan baru Peter, Gwen Stacy yang diperankan Emma Stone.


Hampir semua orang sudah tahu bahwa Spider-Man akan berganti kostum di film teranyarnya. Unik, karena di kostum anyar ini Peter Parker dapat membaski kejahatan sambil mendengarkan musik.
Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Deborah Lynn (desainer kostum Spider-Man di The Amazing Spider-Man 2) mengatakan bahwa kostum baru tersebut akan memiliki fitur built-in mp3 player. Namun, Deborah tak menjelaskan lebih detail mengenai cara Peter mengganti lagu atau membesarkan volume suaranya.
Semua itu baru akan terjawab di film The Amazing Spider-Man 2 yang dirilis Mei 2014 mendatang.



The Amazing Spiderman 2 akan tersedia pada musim semi 2014, sesuai dengan pernyataan dari Marvel pada ajang New York Comic Con. Tidak seperti film yang meneruskan kisah Peter Parker saat bertarung melawan kejahatan dan menjaga hubungan dengan Gwen Stacy, game ini tidak akan menceritakan kembali semua kejadian yang ada pada versi filmnya.
Game third-person ini akan mengangkat cerita yang benar-benar baru dengan kota Manhattan sebagai pusatnya. Karakter yang ada pada versi film dan komiknya juga akan disertakan, ditambah dengan fitur dan kemampuan baru, termasuk mode “Hero or Menace”. Perbuatan baik yang Spiderman lakukan akan membuka fitur tambahan, sementara jika dia membiarkan penjahat merajalela maka dia harus siap dengan akibatnya.
Pemain juga akan bermain sebagai Peter Parker sambil menyelidiki para penjahat yang ada di dalam kota. The Amazing Spiderman yang dirilis tahun lalu mendapatkan reaksi positif pada kedua versi. Beenox merupakan penanggung jawab dalam pembuatan game The Amazing Spiderman.
The Amazing Spiderman 2 diperkirakan akan meluncur bersamaan dengan filmnya pada platformPlaystation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, Wii U, Nintendo 3DS, dan PC

TRAILER