03 January 2013

Tidur Nyenyak

Sweet Dreams : Aplikasi Android ini  Membantu untuk Tidur dengan Nyenyak       Siapapun pasti mendambakan suasana yang nyaman sebelum ... thumbnail 1 summary

Sweet Dreams : Aplikasi Android ini

 Membantu untuk Tidur dengan Nyenyak


      Siapapun pasti mendambakan suasana yang nyaman sebelum beristirahat malam setelah seharian bekerja dan beraktifitas, namun terkadang istirahat kita tersebut terganggu dengan deringan telepon, sms maupun messenger yang masih aktif di smartphone maupun tablet.
advertisements
      Dengan kejadian-kejadian seperti diatas tadi, tentu saja bisa dipastikan bahwa kamu tidak memiliki waktu istirahat yang maksimal dan tentu saja berakibat pada keesokan harinya, yang akan membuat kamu merasa kurang fit dan lekas letih karena waktu istirahat yang tidak maksimal di malam hari.
Bagi kamu para pengguna smartphone dengan sistem operasi Android, kali ini takitu akan memberikan sebuah referensi aplikasi yang dapat membantu kamu memperbaiki waktu istirahatmu yang berantakan dikarenakan gangguan gadget.
      Adalah Sweet Dreams, sebuah aplikasi gratis untuk perangkat Android yang didesain bagi kamu yang sering merasa terganggu dengan gadget milikmu saat hendak beristirahat. Bagi kamu yang penasaran ingin mengunduh aplikasi ini, silahkan unduh melalui Tombol download dibawah.


      Aplikasi Android ini secara otomatis akan menjaga ketenangan waktu tidurmu dengan cara menyaring segala gangguan yang umumnya ditimbulkan oleh gadget Android milikmu.
Ketika kamu menjalankan aplikasi ini sebelum tidur, makan secara otomatis ia akan mencegah masuknya telefon saat kamu tidur, mematikan sinyal WiFi yang terkadang membuat layar ponsel terus menyala, mematikan fungsi Bluetooth, menurunkan volume suara dan mengalihkan profil ponsel kamu menjadi silent.
Bagi kamu yang merasa sulit tidur karena gangguan-gangguan tersebut, aplikasi yang juga meraih prestasi sebagai aplikasi terbaik dalam aktegori gaya hidup berikut ini mungkin bisa kamu jadikan sebagai alternatif untuk membantumu tertidur nyenyak.