17 December 2012

WhatsApp

WhatsApp sudah tidak asing lagi ditelinga kita, yups bagi para pengguna ponsel pintar seperti Android, Symbian, Blackberry ataupun iPhon... thumbnail 1 summary
WhatsApp sudah tidak asing lagi ditelinga kita, yups bagi para pengguna ponsel pintar seperti Android, Symbian, Blackberry ataupun iPhone pasti sudah memiliki dan men-Download WhatsApp di ponsel nya. Sudah tahukan kamu apa itu WhatsApp atau Sudahkah kamu Download WhatsApp? Kalau belum mari kita bahas bersama-sama apa itu Whatsapp dan apa saja fitur serta cara menggunakan whatsapp dan nantinya saya juga akan memberikan link Downloadnya, WhatsApp for Android.
whatsapp 269x260 Free Download Aplikasi Whatsapp
Whatsapp merupakan sebuah aplikasi pesan yangcross-platform pada ponsel ,yang memungkinkan anda untuk bertukar pesan tanpa membayar biaya untuk sms. Aplikasi ini sebenarnya dibuat untuk Iphone, namun sekarang aplikasi ini bisa anda nikmati bagi anda pemilik ponsel dengan operating system Blackberry, Android dan Symbian. Banyak orang yang menyebut WhatsApp adalah BBM for Android karena fungsi whatsapp hampir sama dengan BBM pada Blackberry.
Adapun fitur serta kelebihan yang disuguhkan Whatsapp adalah :
1. WhatsApp memiliki fitur yang bisa dibilang komplit, karena dengan Whatsapp selain kita bisa berkirim teks, kita juga bisa berkirim Gambar, Video, Suara, dan kerennya lago, kita bisa berkirim Lokasi GPS via hardware GPS atau Gmaps
2. Aplikasi Whatsapp terintegrasi ke dalam sistem, layaknya sms, kita dapat menerima pesan tanpa perlu membuka applikasi terlebih dahulu.
3. Aplikasi Whatsapp memiliki status pesan yang berupa tanda, tanda tersebut adalah :
- Jam Merah untuk Proses loading di HP kita
- Tanda Centang jika pesan terkirim ke jaringan
- Tanda centang double jika pesan sudah terkirim ke teman chat.
- Silang merah jika pesan gagal
4. Aplikasi Whatsapp memiliki fasilitas Broadcast dan Group Chat. Dimana dengan fasilitas broadcast, kita dapat mengirim pesan ke banyak pengguna, sedangkan fasilitas Group chat dapat kita gunakan untuk mengirim pesan ke anggota sesama komunitas.
5. Aplikasi Whatsapp tidak memerlukan login dan loading contact/avatar, sehingga dapa menghemat penggunaan Bandwidth
6. Aplikasi Whatsapp dapat dimatikan, dan hanya aktif jika ada pesan masuk, sehingga bisa menghemat baterai
Download di Sini

No comments

Post a Comment