16 December 2012

Immersive Explorer

Secara umum ketika seseorang melihat tampilan Metro UI , hal yang terfikirkan adalah “ Windows 8 ”, dan seperti yang diketahui Sistem Opera... thumbnail 1 summary
Secara umum ketika seseorang melihat tampilan Metro UI, hal yang terfikirkan adalah “Windows 8”, dan seperti yang diketahui Sistem Operasi besutan Microsoft ini sedang hangat-hangatnya untuk dibahas. Beberapa pengguna yang masih belum menggunakan Windows 8 pun semakin penasaran dibuatnya, terlebih tampilannya yang dianggap cukup menarik bagi sebagian pengguna.
advertisements
Cukup banyak beberapa perangkat lunak yang secara instant menawarkan untuk mengubah tampilan dari Windows menjadi tampilan Metro UI seperti yang dimiliki oleh Windows 8, seperti yang kali ini takitu akan bagikan, secara spesifik kali ini takitu akan berbagi sebuah perangkat lunak yang menawarkan tampilan Metro UI saat kamu menjelajahi file di Windows Explorer.
Immersive Explorer : Cara Mudah Menjelajahi File Dengan Tampilan Metro UI
Immersive Explorer adalah sebuah alternative dari Windows Explorer ketika kamu ingin mencoba sensasi menjelajahi file yang ada di komputermu dengan sentuhan Metro UI khas Windows 8.
Bagi kamu yang sudah penasaran silahkan langsung saja di unduh Immersive Explorer melalui tautan berikut, sebagai catatan agar program ini dapat berjalan dengan baik pastikan kamu sudah memiliki .NET Framework 4 terinstall di komputer maupun laptop milikmu. Untuk saat ini Immersive Explorer bisa di gunakan diatas platform Windows 7 dan Windows 8.
advertisements
Download : https://www.box.com/s/14bhcts2qr5bsxdn4nvv


Dengan menggunakan Immersive Explorer kamu dapat menjelajahi sekaligus mengatur file dan folder milikmu. Immersive Explorer menampilkan file dan folder dengan antarmuka seperti Metro tiles yang di miliki oleh Sistem Operasi Windows 8. Immersive Explorer memiliki fitur geser, zoom dan navigasi yang dapat memberi pengalaman baru bagi kamu yang ingin menjelajahi file di Explorer sambil mencicipi tampilan seperti yang dimiliki oleh Windows 8.
Selain itu Immersive Explorer juga sudah mendukung kamu untuk melakukan kegiatan seperti membuat thumbnail file dan melakukan pengeditan dasar, seperti menghapus, mengubah nama, menyalin, memindahkan file dan sejumlah fitur lainnya.
Satu lagi hal sederhana yang dapat dilakukan dengan menggunakan Immersive Explorer adalah melihat gambar atau foto. Secara langsung tampilan foto akan ditampilkan melalui jendela Explorer Immersive dengan gaya Metro dan kamu juga bebas untuk dapat memperbesar dan memperkecil serta menarik (drag and drop) gambarnya kemana saja.

Immersive Explorer : Cara Mudah Menjelajahi File Dengan Tampilan Metro UI
Sangat patut untuk dicoba karena selain menarik, Immersive Explorer juga terbilang sangat ringan yaitu berukuran hanya 572KB dan kamu juga tak perlu melakukan proses instalasi karena Immersive Explorer bersifat portable, kamu dapat mengaksesnya hanya dengan dobel klik pada Immersive Explorer tersebut.

No comments

Post a Comment