takitu ber Affilian

Ada ada saja.. iseng banget.. kok bisa.. nyari tambahan..!  "yah mungkin kata-kata itu tersirat ada di kepala kita" takitu memang bekerja sama dengan amazon.com itu loh situs store yang menjual berbagai keperluan..
Amazon.com merupakan salah situs transaksi jual-beli secara online yang kini sedang populer di dunia internet. Pada awalnya Amazon.com hanya menjual buku saja, namun semakin berkembangnya jaman, kini Amazon.com menjual berbagai macam jenis barang, mulai dari MP3 Player, kaca mata, kamera, sepatu, gadget, jam tangan, asesoris dan masih banyak lagi. Sistem pembayarannya pun bisa menggunakan Paypal atau kartu kredit.






Selain kita bisa membeli barang di Amazon.com, kita juga bisa menjual barang-barang yang ada di Amazon.com dengan cara memasang iklannya di website atau blog milik kita. Mungkin ini seperti program Pay Per Sale (PPS), yaitu apabila ada pengunjung yang melakukan transaksi atau pembelian di website atau blog milik affiliate marketer, maka affiliate marketer tersebut akan diberi komisi dari merchant. Di sini yang menjadi affiliate marketer adalah kita yang memasang iklan Amazon.com di website atau blog milik kita, dan merchant adalah Amazon.com. Komisi yang diberikan pun biasanya tergantung dari harga barang itu sendiri, apabila barang itu mahal, maka komisi yang akan kita dapatkan semakin besar.
Berikut cara masuk ke amazon ala takitu.. 
Di bagian menu atas paling kiri, lihat screenshot di bawah.. di klik !
 
  
jeng jreng.. maka terbukalah tab baru takitu Store ala takitu, tapi kalau kamu ngak mau susah-susah mencari klik saja ini, di situ ada menu Komputer, Kamera, Smart Phone dan Software.. klik saja barang yang akan kamu cari.. hanya saja mungkin kamu akan kesulitan karena informasi yang diberikan oleh amazon berbahasa inggris.. he.. he.. kamu klik ini saja untuk translate..
kali ajah ada Gadgej yang kamu suka, oke deh selamat berhunting.. 

Sebagai tambahan berikut Money Exchange Rates Indonesia Rupiah (IDR) VS (USD) United States Dollar :