Cara Download di takitu

Maklum saja kalau masih newbie mah.., masih baik ada niat mau belajar.. sebelum kamu saya pun dulunya begitu, sampai sekarang juga masih, he.. he..  oke kita langsung saja..

Pertama, pilih saja software yang ingin kamu download.. contohnya disini seperti screenshoot dibawah ini (Driver Pack Solution 12,3 Lite), tinggal kamu klik Read More saja.. 

Kalau sudah terbuka penuh dan kamu baca spesifikasi ataupun keterangan kegunaan dari software.. di bagian halaman paling bawah ada link download seperti screenshoot di bawah ini, terus di bawahnya lagi ada password rar-nya yaitu : "takitu blogspot.com" di ingat tuh.. jangan sampai lupa soalnya nanti akan dipergunakan untuk membuka compresan dari file rar nya. oke kita lanjut !

Kalau screenshoot di atas sudah di klik akan muncul screenshoot di bawah ini..


Klik ajah tombol Download Now nya.. itu tuh yang warna hijau..
kalau kamu pakai IDM (Internet Download Manager akan ada screenshoot seperti dibawah ini, tinggal di klik Start Download saja, tapi kalau tidak pakai IDM biasanya file akan langsung masuk ke folder Download - Compressed di Komputer / di laptop kamu..


di folder Download - Compressed akan kamu temui file Driver Pack Solution 12,3 Lite.rar seperti screenshoot dibawah ini.. kamu tinggal klik 2X saja


maka akan terbuka enter password seperti ini.. masukkan passwordnya seperti yang kamu ingat tadi yaitu : "takitu.blogspot.com" tanpa tanda petik. setelah itu klik Oke - Klik Extract To..


File Folder sudah terbuka dan siap kamu instal..


Sebelum kamu mendownload file Software, kamu harus sudah menginstal program rar nya yah.. ini dilakukan agar kamu bisa membuka file kompresannya, untuk Program rar nya silahkan download di bawah ini..

Wrar40b7.exe   Passw: takitu.blogspot.com
Keygen.exe

Cara menggunakannya :
* Lakukan installasi software WinRAR pada file wrar40b7.exe yang telah anda download sebelumnya
* Setelah proses installasi selesai. tutup program WinRAR
* Gunakan file Keygen untuk menjadikan program ini full versi,
  untuk pengguna Vista atau Windows 7 : jalankan dengan klik kanan “Run  as Administrator”

Jangan lupa Joint This Site yah..
semoga bermanfaat..