Kavling Tanah

Kavling tanah jonggol di inisiasi oleh Bapak Putu Putrayasa. Seorang Trainer, Enterpreneur dan peraih rekor Muri yang telah masuk tayangan Kick Andy Metro TV
Dengan program belasan ribu rupiah per hari. Semua orang tanpa mengenal latar belakang pekerjaan punya kesempatan untuk memiliki property berbentuk tanah.
1. Kavling Jonggol terletak di Desa Singasari Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor. Dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam dari Jakarta atau 1 Jam dari Cibubur. Dekat perumahan Citra Indah Real Estate milik Ciputra Grup.

2. Luas Kavling 100m2 dengan ukuran tanah panjang 12,5 m
dan lebar 8 m.

3. Rencana Area seluas 50 Hektar ini, alokasi 70 persen akan menjadi tanah kavling sedangkan 30 persennya akan dibikin fasilitas umum sehingga menjadi kawasan HOLYSCTIC LIFE CENTRE dengan fasilitas :
- Ruang Seminar.
- Tempat Training.
- Area Rekreasi.
- Cottage.
- Hotel.
- Tempat Outbond.
- Klinik pengobatan alternatif.

Dengan fasilitas pelengkap seperti itu maka akan menaikkan nilai tanah kavling jonggol.
4. Proses surat semuanya legal dan dinotariskan. Biaya sampai AJB menjadi tanggungan penjual. Apabila mau meningkatkan ke SHM akan dibantu dan biaya dari pembeli. Notaris yang digunakan adalah Notaris Rita Asnani SH yang berkantor di seberang pintu masuk Taman Buah Mekarsari.

5. Cara pembayaran :
Cash : 13 Juta atau
Angsur 15 bulan x Rp. 1.050.000 atau
Angsur 40 bulan x Rp. 480.000
 

0 Friend:

Posting Komentar